Andri Mauriz, Meniti Karir dari Bawah,- Mantan Camat Tinggimoncong Bertengger di Bagian Protokol.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Salah seorang putra Abd Rachman Malaganni Kr.Bella, Andri Maurizt, S.Sos tergolong melijit karirnya dari dasar.
Betapa tidak, Daeng Tola panggilan Andri yang mantan Ajudan Pribadi(Aspri) Mentan RI, DR.H.Syahrul Yasin Limpo, M.Si, MH di era kepemimpinannya yang menjuluki Kabupaten Gowa Bersejarah, Andri terangkat tahun 1998 dgn pangkat/golongan,II/a.
Sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN) yang berdedikasi, loyal, disiplin awal menggayut karirnya selaku staf Humas di Kantor Informasi dan Komunikasi, tak lama berselang mendapat promosi jabatan di Kecamatan Manuju sebagai Kepala Seksi Pemerintahan 2005, selama 4 tahun yang padat-sarat pengalaman, 2 kali menjadi Pelaksana tugas (Plt) Desa Moncongloe dan Desa Manuju.
Abdi negara dan masyarakat yang satu di nilai cakap, mampu, disiplin, merakyat dan loyal sehingga tak heran kalau lagi- lagi mendapat promosi jabatan sebagai Sekretaris Kecamatan Parangloe (Sekcam)di tanah(wilayah)leluhurnya tahun 2009-2010.
Tak lama berselang selaku Sekcam mendapat amanah Plt Camat lantaran Pejabat lama, Dg.Tompo memasuki masa pensiun
Setelah Daeng Tola mempersembahkan perhatian dan pelayanan publik di wilayah kerjanya lagi mendapat promosi jabatan selaku Camat Tinggimoncong tahun 2017.
Lumayan lama memenege di wilayah dingin dan sejuk yang populer buah markisa dan hutan pinusnya kurang lebih 3 tahun 8 bulan termutasi dipelantikan pejabat kolektif, ditempatkan mengepalai Bagian Protokol Sekretariat Pemerintah Kabupaten Gowa, selamat dan sukses berkarir, Andri Maurizt Daeng Tola

Nyampa/Omank
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *