Alumni SMP Dan SMA Negeri Bojenogoro, Jawa Timur Gelar Reouni Silaturrahmi

  • Whatsapp

JAKARTA TOPIKterkini.Id, Alumni SMP SMA Negeri bojenogoro Jawa Timur, Tamatan tahun 1982 adakan reunian sekaligus melakukan sulahturahmi bertempat di Gondala ancol Jakarta Utara berlangsung selama tiga hari,

Kegiatan reunian Ibu Wuwuk Supriati Nengsi selaku Ketua Alumni SMP dan SMA Negeri Bojonegoro Jawa Timur, angkatan tahun 1982.

Kegiatan dirangkaikan dengan mengunjungi wisata ternama ditiga tempa dijakarta, sekaligus berkujung kerumah kerabatnya teman alumninya menhadiri hajatan pesta nikahan.

  • Disampaikannya bahwa Alumni SMP dan SMA Negeri Bojenogoro ternyata siswanya bukan hanya dari jawa timur sendiri tapi banyak juga dari provinsi lainya seperti Sulawesi, Sumatera, Jokyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jakarta.

Wuwuk Supriati mengatakan bahwa kegiatan reunian ini adalah merupakan inisiatif alumni dengan menggunakan dana pribadi masing masing demi untuk melempiaskan rasa rindu sesama teman alumni seangkatannya.

Menurut Ibu wuwuk selaku ketua Alumni bahwa tujuan reunian atau temu alumni ini dilakukan untuk melepaskan rasa kerinduan yang amat mendalam selama tiga puluh lima tahun sudah tak pernah jumpa dengan teman seankatanya.

Ia juga mengatakan bahwa dengan pertemuan ini, tentunya semua teman temannya merasakan dengan keakraban yang sangat mendalam, hingga masing masing merasakan seperti dimasa masih duduk dibangku diruang kelas yang sedang bercanda tawa sesama teman sekelasnya pada 35 tahun yang lalu.

Ketua Alumni Ibu wuwuk bersama segenap temannya berharap dengan pertemuan ini dapat meninggalkan kesan pada dirinya masing masing dan juga tidak mengurangi rasa persaudaraan dan kebersamaan walaupun berjauhan tempat tinggal.

Diharapkan juga dengan temu alumni yang dilakukannya lebih memperkuat sulahturahmi dan rasa persaudaraan kedepannya, dengan akhir katanya berucap terima kasih
Sesama alumni bersama dengan keluarga dimanapun berada.

Penulis: Ms—-Gs
Editor : Hamzar Siriwa

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *