Ahmad Jais Diduga Hina Wadah PERS Dilapor Polisi, Ketua PWI Takalar Di Dampingi 5 Penasehat Hukum

  • Whatsapp
Kasus Pencemaran Nama Baik dan Organisasi PWI, 5 Pengacara Dampingi Maggarrisi Sayye

Takalar TOPIKterkini.id. Pada tanggal 06 Agustus 2019 atau 24 hari dari sekarang, Ketua PWI Takalar, Maggarisi Saiyye melapor kepada Polres Takalar, diterima Aipda Azis.

Dalam laporan bernomor POL/STTLP/VIII/2019/SPKT, Maggarisi Saiyye mengaku kalau AHMAD JAIS yang saat itu berstatus Anggota DPRD terpilih dan sekarang sudah Anggota DPRD Takalar asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang melakukan penghinaan terhadap Organisasi Wartawan (PWI).

Penghinaan atau pencemaran nama baik dituangkan dalam ; media sosial facebook group terbuka kabar Takalar dan WhatsApp berbunyi ;

sebagai ketua PWRI Kab Takalar merasa perihatin kalau propesi ini di jadikan untuk menakut nakuti kepala sekolah# Saya harap kepala sekolah bisa melaporkan ke Dewan pers wartawan yang memeras nanti saya advokasi dan memberi pendampingan Hukum Insyaallah.

Selain itu AHMAD JAIS menulis seperti dibawah ini,
Mungkin kita ji itu yg selalu gila urusan kesana kemari cari kesalahan orang itu memang kerja pwi Tabe

Sehingga dengan demikian untuk proses hukum, Ketua PWI Takalar, Maggarisi Saiyye, akan di dampingi 5 Penasehat Hukum, dua diantaranya pada 30/08 sudah menemui penyidik Polres ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *