• Whatsapp

Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI SIMPATI SMPN 3 Sungguminasa, Peroleh SHU 78 Juta Lebih

Gowa Topikterkini.id, Koperasi Pegawai Republik Indonesia(KPRI) SIMPATI SMPN 3 Sungguminasa yang beranggotaka 82 orang, di Aula SMPN 3 Sungguminasa 31/01-2021 mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2020 dan memperoleh sisa hasil usaha(SHU) sebesar Rp.78.204.233.

Rapat tersebut dihadiri Kadis Koperasi dan UKM Gowa, Andy Azis Piter, SH, MH dan Kep.SMPN 3 Sungguminasa selaku Pembina KPRI SIMPATI yang sehat dan ber-SHU lumayan besar.

Meskipun di era pandemi, covid 19, RAT KPRI SIMPATI tersebut tetap dilaksanakan secara virtual dan diikuti Ketua Dekopinda dan Kadiskop dan UKM

Kadiskop dan UKM Gowa, Andy Azis Peter menilai KPRI SIMPATI SMPN 3 Sungguminasa yang bergerak di simpan pinjam adalah tergolong koperasi sehat dan terbilang koperasi yang tercepat RAT.

KPRI SIMPATI SMPN 3 Sungguminasa diketuai, H.Syarifuddin, S.Pd, Sekretaris, Kasmawati, S.Pd dan Bendahara, Hj.Andi Nurafiah, S.Pd, M.Pd dan saat itu ia menyatakan, berhasil meraih atau mengumpulkan SHU sebesar Rp.78.204.233.
Bendahara yang juga Wakasek Bid.Kurikulum dan Pengajaran, mengatakan pada senin 01/02 diruang kerja Kepala Sekolah bahwa KPRI tersebut dinilai oleh Kadiskop dan UKM Gowa serta Ketua Dekopinda Gowa sebagai KPRI sehat dan tercepat ber-RAT.

Tentu saja kami (Pengurus KPRI SIMPATI SMPN 3 Sungguminasa) bangga dan bersyukur terhadap penilaian itu, tutur Andi Nurafiah yang juga sebagai Ketua MGMP Bahasa Inggris, bahkan guru Inti PBG Gowa dengan pangkat/golongan IV/b, semoga.(Anwar/Omank) – (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *