• Whatsapp

Touring Sosial di Masamba Banjir Bandang, IBMI Regional Sulawesi Serahkan Bantuan Sosial.

Gowa Topikterkini.id, Salah seorang karyawan Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Gowa berhasil menghimpun dan mengkoordinir pengguna kendaraan roda dua dalam sebuah wadah, Indonesia Brather Max Independent(IBMI) Regional Sulawesi mengadakan Touring sosial di Masamba Luwu Utara sekaligus menyerahkan bantuan sosial sembako 2  unit armada, belum lama ini.
Koordinator IBMI Regional Sulawesi, Untung Firdaus Daeng Ngitung mengatakan, touring sosial yang dilakukan forum(wadah) perhimpunannya semata-mata  misi kemanusiaan untuk yang tertimpah bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Sulsel.

Anggota yang terkoordinir diikuti 50 motor masing-masing dari perwakilan Club yang bergabung di IBMI Regional Sulawesi menyertai bantuan sosial sembako angkutan 2 unit armada, ujarnya.
Disebutkan, bantuan sosial sembako itu yang diperuntukan untuk warga masyarakat yang tertumpa bencana diserahkan 1 unit armada, diterima Pemerintah setempat dan 1 unit armada angkutan sembako diserahkan dan diterima Pemuda Pancasila di daerah itu lantaran pengungsi yang berhak menerima sulit di lewati dan di jangkau armada.
Dirut Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Gowa, H.Hasanudin Kamal, SH, MH dan Dirut Umum, H.Ahdar Sadar, S.Sos, MM menanggapi salah seorang karyawannya, Untung Firdaus yang mengorganisir dan mengkoordinir penyerahan bantuan sosial kemanusian bersyukur dan berbangga melihat dan mendengar inisiatif anggotanya berpikir kepentingan dan kebutuhan sesama warga Negara Republik Indonesia, di Masamba masih satu Prop Sulsel, semoga.(Burnas-Omank)

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *