Sekda Takalar Pimpin Upacara HAB Kementerian Agama Yang Ke.74 Tingkat Kabupaten Takalar.

oleh -230 views

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID–Upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian agama yang ke.74 tingkat Kabupaten Takalar berlangsung diaula Al-Ikhlas Kemenag Takalar,Jum,at 3/1/2020.

Sekda Kabupaten Takalar H.Arsyad mewakili Bupati Takalar bertindak selaku pemimpin upacara.

Akibat kondisi yang tak memungkinkan cuaca turun hujan yang terhenti hingga, upacara HAB dilakukan diaula Alikhlas Kemenag Takalar.

Dalam upacara HAB kali ini,sebanyak 14 orang ASN Kementerian agama Takalar mendapat Penghargaan Satya Lencana dari Presiden Joko Widodo dengan masa pengabdian 10 tahun,20 tahun dan 30 tahun.

Sekda Takalar usai membacakan sambutan seragam Menteri Agama memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kepala Kantor Kementerian agama Takalar H.Junaidi Mattu bersama jajaran atas sinergitas yang dilakukan Kemenag Takalar terhadap 22 Program Pemerintah Kabupaten Takalar.

Dua diantara 22 program Pemkab Takalar menurut Sekda sukses terlaksana atas kerjasama dengan Kementerian agama.

Program itu antara lain naik umrah bagi imam Desa dan Kelurahan serta istbat Nikah secara gratis bagi masyarakat Takalar.

Sekda juga menyampaikan ucapan selamat bagi penerima Satya Lencana Tanda Kehormatan.

Atas segala capaian dan dukungan dari Kemenag Takalar Sekda Arsyad meminta Kemenag Takalar agar tetap membangun kolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Takalar yang Lebih Unggul,Sejahtera dan Bermartabat.

Diakhir sambutannya,Sekda mengajak ASN lingkup Kemenag Takalar untuk mendoakan Kepala Kantor H.Junaidi Mattu agar sembuh total dan dapat beraktifitas kembali yang sementara pemulihan akibat sakit yang diderita.

Kepala Kantor Kementerian agama Takalar H.Junaidi Mattu yang turut hadir usai upacara diruang kerjanya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Kemenag Takalar atas suksesnya pelaksanaan HAB ke 74 Kementerian agama.

Ia memuji kekompakan dan kebersamaan para ASN meski dirinya tidak sempat hadir ditengah tengah warga Kemenag Takalar saat seluruh rangkaian kegiatan HAB berlangsung.

Turut hadir Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya serta unsur Forkopimda hadir Dandim,Kejari Takalar,Ketua Pengadilan Negeri,Kalapas Takalar,Wakapolres Takalar,serta pimpinan Ormas,Bank dan tokoh tokoh pendidikan.

Penulis: D,tola Humas
Editor. : Siriwa

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *