Takalar Pecahkan Rekor MURI Sulsel Menari Bersama 24 Kabupaten/Kota

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, Terhadap program pj gubernur perihal sulsel menari secara serentak 1000 siswa – siswi se- kabupaten kota secara zoom oleh pj bupati takalar, Setiawan Aswad memberikan ucapan terima kasih yang se tinggi-tingginya.

Demikian kata pj bupati takalar, Setiawan Aswad saat membuka acara keterkaitan pelajar pada persiapan rekor muri dalam rangka kegiatan sulsel menari tahun 2024 dilapangan Makkatang Karaeng Sibali.
Kepada pj gubernur di apresiasi yang setinggi-tingginya oleh pj bupati, Setiawan Aswad atas program SULSEL menari untuk mencapai rekor MURI.

Juga kepada siswa-siswi sekalian yang sudah ikut berkontribusi dalam acara sulsel menari.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan provinsi sulawesi selatan bekerja sama dengan cabang dinas pendidikan kab/kota.

Sulsel menari untuk mencapai rekor MURI pakaian adat baju bodo dan tari pa’duppa terbanyak yang di laksanakan secara serentak se sulawesi selatan melalui zoom.

Sebanyak 1000 siswa – siswi SMA dan SMK se-kabupaten takalar berkontribusi dalam pemecahan rekor di museum rekor dunia indonesia (MURI) kategori penari tari paduppa terbanyak dalam acara sulsel menari.

Para penari dengan semangat menghadirkan keindahan budaya sulawesi selatan melalui gerakan tari yang memukau.
Acara sulsel menari tidak hanya menjadi ajang untuk mempersembahkan keindahan budaya, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat rasa kebanggaan akan warisan budaya daerah.

Keberhasilan acara ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kesatuan dalam mempromosikan kekayaan budaya sulawesi selatan kepada dunia, kata Setiawan Aswad.

Dengan demikian, kegiatan sulsel menari di kabupaten takalar kata Setiawan menjadi momentum penting dalam mendukung dan mempromosikan keberagaman budaya daerah serta mempererat solidaritas di antara generasi muda.

Muliati – Maggarisi Saiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *