Jika Sinergitas Tinggi, Persoalan yang Ada Akan Bisa Diselesaikan

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, Demikian kata kepala dinas lingkungan hidup dan pertanahan kabupaten takalar, Hj.Fatmawati saat pj bupati takalar, Setiawan Aswad melakukan pengecekan kendaraan roda 2-3 dan 4 milik dinas lingkungan hidup dan pertanahan di tempat pembuangan sampah akhir di balang kelurahan bontokadatto kecamatan polombangkeng selatan baru-baru ini.

Pengecekan tersebut dilakukan adalah inisiatif kepala dinas lingkungan hidup, Hj.Fatmawati untuk mengetahui kekuatan dan sarana yang dimiliki sekaligus kekurangan
kekurangan yang dialami selama ini.

Selain itu, untuk mengetahui kesiapan personil apakah sudah cukup untuk membackup kebersihan satu kabupaten dan membantu melaksanakan tugas.

Dikatakan bahwa untuk memperlancar pelayanan kebersihan, kendaraan yang sudah tidak bisa berfungsi, dicarikan solusinya agar bisa difungsikan kembali.

Fatmawati yakin jika bersinergi bersama maka persoalan-
persoalan akan mudah diselesaikan seperti persoalan sampah akan terselesaikan dengan baik sehingga menjadikan lingkungan takalar bersih, indah dan nyaman.

Hj.Fatmawati tidak lupa menyampaikan jumlah personil di dinas yang ia pimpin untuk non ASN katanya sebanyak 250 terdiri dari tenaga administrasi, tenaga kebersihan, laboratorium lingkungan dan pertamanan.

Dalam kunjungannya, pj bupati menginstruksikan kepada DLHP dan kepala UPT TPA balang agar pengelolaan sampah di TPA bisa lebih diperbaiki dengan meratakan sampah yang tertumpuk ke seluruh area pembuangan sehingga tidak terjadi penumpukan sampah.

Muliati – Maggarisi Saiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *