Gelar Berbagai Pertunjukan, Penamatan Bersama Siswa UPT SMPN 4 Polongbangkeng Utara Dan UPT SD 140 Ko’mara Berlangsung Meriah

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, – Pelaksanaan kegiatan penamatan bersama siswa/siswi kelas IX dan VI UPT SMPN 4 Polongbangkeng Utara dan UPT SDN 140 Komara II, berlangsung cukup meriah, terhiasi berbagai pertunjukan tari-tarian, angngaru, dan amanca’ disaksikan oleh para hadirin tamu undangan lainnya.

Kegiatan Penamatan dilaksanakan di SMPN 4 Polongbangkeng Utara, Kec. Polongbangkeng Utara, Kab. Takalar, Sul-Sel, yang dihadiri oleh segenab para tamu undangan dari berbagai kalangan masyrakat dan para Tokoh masyarakat setempat dan juga turut hadir para mantan kepala sekolah SMPN 4 Polut menyaksikan kegiatan Penamatan bersama siswa tersebut.

Selain itu acara tersebut juga turut dihadiri oleh Kabid GTK dari Diknas Pendidikan Kabupaten Takalar.

Kepala SMPN 4 Polongbangkeng Utara, Suwati S.Pd,M.Pd, yang ditemui di ruang kerjanya pada 11/06/2024, mengatakan, kegiatan ini berlangsung atas partisipasi dari orang tua siswa dan para Tokoh masyarakat, Kepala Desa Barugaya dan kepala Desa Tarangtowaya, Iman Desa juga turut membantu memeriahkan acara tersebut.

Lanjut dikatakannya, bahwa siswa/siswi yang ditamatkan tahun ajaran 2023/2024 kelas IX sebanyak 26 orang dan kegiatan ini dirangkaikan dengan pemetasan profil pancasila siswa dengan tema “bangunlah Jiwa ragamu”.

Kepsek Suwati berucap terimakasih kepada semua tokoh masyarakat dan orang tua siswa yang cukup membantu meramaikn memeriahkan kegiatan Penamatan sehingga dapat berjalan lancar dan sukses “Tutupnya.

Hamzar siriwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *