Alsintan Diduga Dijual Ketua Kelompok Tani Timbuseng, Kepala Desa Kalenna Bontongape, Masa Bodo’

Oplus_131072

TAKALARTOPIKTERKINI.ID, Selain BLT yang hanya kepada teman kepala desa kalenna bontongape, sedangkan yang bukan temannya tidak tersentuh juga alsintan hanya diperjual belikan.

Sementara pemerintah secara terus menerus berusaha meningkatkan taraf hidup masyarakat khusus di bidang pertanian, sehingga setiap saat memberikan bantuan traktor, baik roda dua maupun roda empat.

Seperti untuk kelompok tani timbuseng desa kalenna bontongape kecamatan galesong kabupaten takalar sulawesi selatan hingga tahun silam oleh pemerintah kabupaten takalar melalui dinas pertanian setempat memberikan bantuan berupa traktor roda dua.

Bukan hanya itu tetapi sumber Topikterkini.id mengetahui bahwa kelompok tani yang dipimpin Muh.Yusuf Daeng Ngerang kalau tidak salah juga pernah mendapat bantuan traktor roda empat dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan, Faharuddin Rangga.

Namun oleh sumber mengatakan, kini bantuan tersebut sudah ludes tak diketahui raib kemana tetapi diperkirakan habis dijula ketua kelompok tani, Muh.Yusuf Daeng Ngerang.

Hingga berita ini di publis, ketua kelompok tani dimaksud belum berhasil dikonfirmasi.

Tetapi kepala desa bontongape, Najahuddin saat dikonfirmasi dirumahnya Senin 08/04-2024 mengatakan selama kepemimpinannya tidak pernah ada bantuan dimaksud ke kelompok tani timbuseng.

Maggarisi Saiyye (Bersambung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *