Akibat Penganiayaan, Siti Hajrah Masuk UGD Rumah Sakit H.Padjonga Daeng Ngalle

TAKALARTOPIKTERKINI.ID, Setelah Johanas yang mengaku wartawan belum lama ini dikeroyok sekitar SPBU tepo’ kecamatan mangarabombang takalar hingga masuk rumah sakit H.Padjobga Daeng Ngalle karena babak belur akibat tinju milik Kamil Daeng Sau pedagang solar hingga berujung damai.

Kini penganiayaan terjadi lagi pada Selasa 02/4 sekitar pukul 12.49 wita tetapi bukan lagi orang yang mengaku wartawan melainkan karyawan SPBU tepo’ sendiri.

Korban yang diketahui bernama, Siti Hajrah umur 22 tahun masih tergolong anak-anak sehingga tidak tahan dengan pukulan pelaku membuat korban roboh dan dilarikan ke rumah sakit H.Padjonga Daeng Ngalle hingga berita ini di publis korban masih berbaring di UGD rumah sakit.
Informasi yang dihimpun Topikterkini.id diketahui pelakunya juga pedagang solar yang pada saat minta diisikan jerigennya, si anak karyawan itu keburu buang air kecil, hanya itu yang menyebabkan pelaku naik pitam dan melakukan penganiayaan.

Pelaku yang tidak diketahui identitasnya terbilang kejam dengan anak perempuan bulan puasa lagi padahal si anak tersebut bukan menolak ngisi jerigen tetapi pamit dulu buang air kecil.

Managemen Pengamanan SPBU Disorot Publik

Penganiayaan anak masih tergolong kecil perempuan lagi adalah akibat lemahnya managemen pengamanan, andai punya managemen pengamanan tidak mungkin terjadi penganiayaan.

Oleh karena itu seorang warga menyoroti lemahnya pengamanan di SPBU tersebut.

Maggarisi Saiyye

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *