Allah SWT Menjanjikan Pahala Disisinya Bagi Orang Yang Senang Berbagi Kebajikan

TAKALARTOPIKTERKINI.ID, Satu langkah dan upaya yang besar manfaatnya kepada kaum muslim yang sempat kebagian takjil walaupun hanya sekedar berbuka puasa.

Sama yang rutin dilakukan camat galesong dipimpin ketua tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP PKK) kecamatan, Ny Dian Auliyah Iksan Larigau keliling desa dalam wilayahnya selama bulan ramadhan 1445 H 2024 M.
Seperti baru-baru ini depan kantor camat setempat kepada pengguna jalan poros galesong–makassar dibagikan takjil untu berbuka puasa.

Sangat tepat Iksan Larigau menjadi camat karena pengalaman pemerintahannya melebihi dari cukup cukup keliling dinas dalam lingkup pemda takalar terakhir sekcam galesong selan.

Selain itu ia adalah putra asli galesong berikut rasa pedulinya terbilang tinggi sehingga tidak kurang warga hari itu berharap kalau tidak beralih ke eselon II, jadi camat saja lama- lama.

Iksan Larigau bersama pendampingan mengatakan bahwa berbagi kebajikan itu indah disenangi sesama juga Allah SWT menjanjikan pahala disisinya sehingga selagi ada yang bisa dibagi kenapa tidak.

Muliati — Maggarisi Saiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *