Sudah Jatuh Ketimpa Tangga Lagi

TAKALARTOPITERKINI.ID, Seperti itulah peribahasa yang pantas di alamatkan kepada anak dibawah umur, Asia warga desa kalebentang kecamatan galesong selatan kabupaten takalar sulawesi selatan

Persoalannya ketika derita dugaan pencabulan yang dialami di laporkan kepada polres takalar hingga viral di media sosial, bukannya mendapat perhatian dan simpati aparat pemerintah setempat dan aparat penegak hukum tetapi justru sama seperti sudah jatuh ketimpa tangga lagi.
Walau keluar dari rumahnya beraktivitas seperti biasa terasa sulit baginya.
Betapa tidak pintu keluar masuk pagarnya ditutup dengan bambu terpasang kuat dan rapi.

Entah pelakunya siapa tetapi kelihatan diduga kuat adalah keluarga terduga pelaku pencabulan yang juga diduga dimotori kepala dusun patobo desa bentang kecamatan galesong selatan.

Peristiwa dugaan pencabulan menurut keluarga korban seperti diberitakan sebelumnya terjadi pada senin 25/12-2023 sekira pukul 23.45 wita dirumah korban sendiri.

Dalam laporan keluarga korban ke polres takalar bernomor B/376/XII/2023 tanggal 26/12, terduga pelaku atau lelaki tak diketahui identitasnya memasuki rumah korban melalui jendela ruang tamu kemudian masuk kamar korban, korban saat itu sementara tertidur dan terlapor menyekapnya kemudian menyetubuhi korban.

Dan menurut keluarga korban saat itu juga dilakukan visum Et Repertum.

Tetapi sangat ironis karena sampai hari ini atau jelang empat bulan terduga pelakunya belum juga berhasil diamankan.

Unit PPA Polres takalar hingga berita ini tayang belum berhasil dikonfirmasi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *