Mari Berlomba Berbuat Baik Untuk Dunia dan Akhirat

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, Malam ke- 9 Ramadhan 1445 H/2024 M Selasa 19/3 pj bupati takalar Setiawan Aswad bersama rombongan melaksanakan safari di Masjid Nurul Taqwa sayowang kelurahan pa’bundukang kecamatan polombangkeng selatan sekaligus memberi bantuan Rp10jt dan 20 paket bantuan sosial untuk masyarakat lansia dan kurang mampu dari beberapa kelurahan di polsel

Dihadapan jemaah usai shalat, pj bupati menyampaikan rasa syukur karena sempat dipertemukan dengan bulan yang penuh berkah dan ampunan ini.
Bulan ramadhan diharapkan betul-betul digunakan dalam meningkatkan kualitas ibadah, mari berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk keberkahan hidup dan untuk akhirat nanti insyaallah
Pj bupati juga minta kiranya masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan wilayah selama bulan ramadhan ini sehingga kita dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan bahagia.

Selain itu disampaikan juga bahwa bulan mei mendatang takalar akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke XXXIII tingkat provinsi sulsel, untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi mensukseskan MTQ nanti.
Kita harus memantaskan diri sebagai tuan rumah yang baik sehingga para tamu yang datang dari kabupaten lain merasa aman, senang dan terkesan.
Sementara itu, camat polsel Syarif H, SE.M.AP pada kesempatan yang sama merasa bersyukur atas kehadiran pj bupati bersama rombongan di masjid ini melaksanakan safari ramadhan.
Camat juga tidak lupa menyampaikan bahwa kelurahan pa’bundukang terdiri dari empat lingkungan dan umumnya masyarakat bermatapencaharian pertanian.
Kelurahan pa’bundukang ini akan menjadi salah satu pemondokan kafilah MTQ dari kabupaten selayar, tentunya kami bersama masyarakat di kelurahan pa’bundukang akan memberikan pelayanan yang baik bagi tamu kita nanti” janji camat polsel.
Adapun (Tim 1) safari ramadan malam ke- 9 terdiri dari asisten pemerintahan dan kesra, kepala dinas sosial dan PMD, kepala badan pertanahan nasional, pj. Ketua TP. PKK, kabag prokopim, kabag kesra dan kasubag protokol.

Muliati-Maggarisi Saiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *