Dalam Waktu Tidak Lama, Pasar Tepo’ Bisa Sama Dengan Pasar Lain di Takalar

Salah satu staf kementerian perdagangan berbincang dengan Ibrahim Muchlis

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID,
Pasar tepo’ desa banggae kecamatan mangarabombang kabupaten takalar Sulawesi selatan hari Rabu 21/3 di kunjungi oleh pihak kementerian perdagangan RI.

Ibrahim Muchlis dari kantor perdagangan takalar mengatakan bahwa kunjungan orang kementerian tersebut adalah untuk melihat pemanpaatan pasar sekaligus ingin mengetahui sejauhmana nilai positif anggaran yang digunakan membangun pasar.

Walau saat ini belum sama dengan pasar lain di takalar tetapi ke depan dipastikan paling tidak bisa sama dengan pasar lain yang ada di takalar.

Karena pasar tersebut terletak ujung jalan masuk pantai wisata topejawa yang setiap hari ramai dikunjungi orang, baik warga setempat (takalar) juga dari makassar dan luar makassar bahkan dari manca negara.
Dari semua itu adalah faktor pendukung yang bisa menciptakan keramaian pasar karena tentu se waktu-bisa memanfaatkan waktu dan kesempatannya mampir belanja sesuai kebutuhannya di pasar tepo’.

Seperti itulah yang sangat memungkinkan pasar tepo’ berpeluang cepat maju sehingga dalam waktu tidak lama insyaallah bisa sama dengan pasar lain.

Hakim Laja

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *