Jelang Empat Bulan, Dugaan Pencabulan Anak Dibawah Umur, Pelakunya Belum Juga Tertangkap

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, Padahal dua jam kemudian usai korban di cabuli dirumahnya di jalan bentang desa kalebentang kecamatan galesong selatan kabupaten takalar tepatnya pukul 03.17 wita tanggal 25/12-2023 dilaporkan keluarga korban kepada polres takalar sesuai laporan polisi nomor LP/B/376/XII/2023/SPKT.

Namun hingga kini atau jelang empat bulan pelakunya belum juga tertangkap.

Padahal identitas dan tempat tinggal pelaku sudah ditangan penyidik polres takalar.

Peristiwa dugaan pencabulan yang dialami korban terjadi pada senin 25/12-2023 sekira pukul 23.00 wita dirumah korban sendiri.

Pelaku diketahui masuk ke rumah korban lewat jendela ruang tamu menuju tempat tidur korban dan langsung menyekapnya.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban merasa keberatan dan minta pelaku di berikan sanksi yang setimpal.

Ibu korban yang tidak mau ditulis identitasnya di ruang tunggu PPA, baru-baru ini mengaku terpukul atas kejadian ini terlebih pelakunya bukan warga jauh melainkan sekampungnya sendiri.

Selain itu khawatir berdampak buruk terhadap kondisi psikis anaknya, karena waktu itu dan sampai kini anaknya masih trauma.

Kuasa hukum korban, Asrul Arifuddin SH, menegaskan bahwa kasus ini tidak bisa dianggap remeh, mengingat dampak psikis yang dirasakan oleh keluarga korban.

Ia mendesak pihak kepolisian, khususnya Unit PPA Polres takalar, agar segera menangkap pelaku sesungguhnya.

Kasus ini menuai keprihatinan dari masyarakat setempat, dengan harapan agar penegakan hukum berjalan dengan cepat dan adil demi keamanan anak-anak di wilayah tersebut.
Pelaku yang terbukti bersalah diharapkan menerima hukuman setimpal atas perbuatannya yang keji terhadap anak di bawah umur.

Unit PPA polres takalar belum berhasil di konfirmasi.

Rewa (Red).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *