Saat Pj.Bupati Takalar Setiawan Aswad Distribusikan Logistik Pemilu

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, Saat logistik pemilu di takalar didistribusikan belum lama ini oleh pj bupati, Setiawan Aswad mengatakan bahwa logistik harus dipastikan tepat jumlahnya, tepat kualitasnya, tepat waktu dan aman sampai kepada tempatnya.

Untuk itu tugas kita bersama memastikan pendistribusian ini berjalan dengan lancar dan aman.
Setiawan optimis kepada yang direncanakan dapat terkaksana dengan baik dan kepada petugas dilapangan jika menemukan persoalan agar segera dikordinasikan dengan pihak terkait.
Sedangkan ketua KPU takalar, Hamdani Pattiiha pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa perdana logistik pemilu ini didistribusikan ke kecamatan kepulauan tanakeke yang dihuni 6 desa dengan jumlah 24 TPS berikut 120 kotak suara beserta isinya dan logistik lainnya dan pendistribusian logistik ini diangkut menggunakan dua unit mobil menggunakan trasportasi laut kemudian keesokan harinya logistik didistribusikan kepada seluruh kecamatan di takalar.
Alhamdulillah doa KPU bersama masyarakat dikabulkan Allah SWT berikut dukungan aparat keamanan TNI-Polri hingga pendistribusian logistik berikut pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan aman.

Myliati – Maggarisi Saiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *