Pemilu Aman dan Damai, Pj.Bupati,Terima Kasih Kepada Penyelenggara

TAKAKAR TOPIKTERKINI.ID, Sebagaimana harapan kita bersama bahwa pesta demokrasi pemilihan umum semoga berlangsung aman damai Alhamdulillah tercapai.

Itu semua tentu karena kerjasama yang baik dengan semua unsur terkait.

Oleh karena itu diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara dengan semua pihak yang terlibat.

Demikian sambutan pj bupati takalar, Setiawan Aswad usai shalat jum’at dimasjid H. Soesila Hj.Hamida kelurahan kalabbirang kecamatan pattallassang 1 Maret 2024.

Usai shalat, Pj.bupati berbincang dengan sekda, H.Muhammad Hasbi

Walaupun masyarakat takalar dikenal dinamis tetapi dengan pengalaman besar menjaga kekompakan dan solidaritas yang tinggi sehingga hingga kini pemilu tidak menimbulkan gesekan sedikitpun.

Setelah ini kata Setiawan Aswad bulan puasa tiba hendaknya disambut dengan hati bersih hati untuk menunaikan dengan senang dan gembira karena datang bersama kita hanya satu bulan dalam setahun.

Kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan baik itu kebersihan masjid, rumah dan lingkungan sekitar serta sedapat mungkin
pekarangan rumah yang lagi kosong dimanfaatkan untuk tanaman yang punya nilai tambah seperti sayuran atau cabe demi mengurangi beban kepasar.

Hal ini juga katanya untuk menjadikan takalar bersih dan nyaman dalam pelaksanaan MTQ bulan mei mendatang.

Sebagai tuan rumah MTQ nanti,
Setiawan Aswad berharap peran dan dukungan masyarakat secara umum semoga sukses terlaksana dengan baik dan tentu kita ingin mempersembahkan yang terbaik sehingga para peserta MTQ terkesan dengan kabupaten takalar.

Muliati – Maggarisi Saiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *