Instalasi Sumur Dalam, Diharapkan Masyarakat Setempat Dapat Merasakan Manfaatnya 

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, Pj bupati takalar, Setiawan Aswad boleh dibilang setiap hari turun didesa, ada kalanya membagi bantuan dan kerap kali mau melihat langsung kondisi masyarakatnya juga lebih kepada meresmikan pembangunan.

Seperti baru-baru ini mantan kepala dinas pendidikan nasional provinsi sulawesi selatan, bukan hadir didesa tetapi meresmikan instalasi sumur dalam moncongkomba di kantor IKK polombangkeng selatan perumda air minum tirta panrannuangku, yang terletak di dusun pattiro.

Dengan optimalisasi sumur dalam moncongkomba ini dapat meningkatkan pelayanan air untuk masyarakat setempat, kata Setiawan Aswad.

Dikatakan bahwa dengan peresmian instalasi sumur dalam ini, diharapkan masyarakat setempat dapat merasakan manfaatnya seiring dengan peningkatan pelayanan air dan berharap langkah ini dapat menjadi contoh positif untuk daerah-daerah lain dalam meningkatkan infrastruktur pelayanan air di indonesia.

Setiawan juga mengatakan ketersediaan air yang memadai menjadi kunci utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan sumur ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat sehari-hari.

Pada kesempatan yang sama direktur perumda air minum tirta panrannuangku, Arianto S.Pd., menegaskan komitmen perusahaan untuk terus memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan air kepada masyarakat sehingga air dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, kepala bagian teknis lapangan, M.Safril, menjelaskan kedalaman sumur bor ini mencapai 150 meter dengan kedalaman pompa mencapai 80 meter dan dapat memenuhi suplai kebutuhan air untuk 1000 kepala keluarga.

Dikatakan bahwa dengan keberadaan sumur dalam ini diharapkan dapat mengatasi permasalahan ketersediaan air di wilayah tersebut.

Muliati -Maggarisi Saiyye

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *