Dimana-mana Setiawan Aswad Mendapat Simpati Masyarakat

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, Jelang dua tahun mengemban tugas sebagai pj bupati takalar, dibulan februari 2024 tepatnya tanggal 29, Setiawan Aswad menyempatkan diri melakukan silaturrahmi lewat shalat ashar

berjamaah di masjid Jami’ Al-Fauza kelurahan bajeng kecamatan pattallassang.
Kegiatan tersebut sebelumnya sudah berkali-kali dilakukan di beberapa masjid lain di takalar bahkan di polosok desapun sudah dikunjungi termasuk dusun puntondo desa laikang.

Setiap kunjungannya ke masjid-masjid walau diluar shalat jumat, setiap kali juga bersama masyarakat dengan jumlah banyak pertanda dimana-mana Setiawan Aswad mendapat simpati masyarakat, oleh karena itu sesekali keluar dari mulutnya rasya terima kasih atas simpati masyarakat padanya.
Ditempatnya shalat ashar berjamaah, Setiawan Aswad
mengumumkan bahwa takalar akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ se-sulawesi selatan pada bulan mei mendatang.
Untuk MTQ nanti, Setiawan Aswad mengajak seluruh jamaah untuk berkontribusi aktif dalam mensukseskan moment bersejarah tersebut.

Dengan MTQ nanti Setiawan Aswad mengatakan pemerintah daerah dan seluruh pihak terkait berkewajiban bersama untuk menyukseskan acara ini.

Dia mohon bantuan dan kontribusi semua pihak, semoga takalar bisa menjadi tuan rumah yang tidak hanya setara, tetapi bahkan lebih baik dari kabupaten-kabupaten sebelumnya yang telah melaksanakan acara serupa.

Pj. Bupati Takalar berharap kebersamaan dan semangat gotong royong dapat terus diterapkan dalam menyongsong acara dimaksud.

Sehingga dengan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, MTQ menjadi sukse.

Muliati – Maggarisi Saiyye

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *