Prodi Bimbingan Konseling (BK) Universitas Muhammadiyah Palopo meraih hasil Akreditasi ” BAIK SEKALI “

PALOPO TOPIK TERKINI.ID–Tepatnya pada Selasa 20/02/2024 kabar istimewah tersebut diumumkan secara resmi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan yang sering disingkat (LAMDIK) bahwa berdasarkan hasil peninjauan saat assesmen lapangan(AL) dan ketersediaan dokumen dan sarana pendukung pelaksanaan pendidikan lainya,

Program Studi Bimbingan Konseling (BK) FKIP Universitas Muhammadiyah Palopo dinyatakan layak menerima predikat akreditasi “Baik Sekali” dengan nilai 351

Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi Prodi Bimbingan Konseling secara menyeluruh. Pasalnya dengan keluarnya hasil akreditasi baik sekali untuk prodi Bimbingan Konseling maka secara tidak langsung akan menambah deretan hasil akreditasi baik sekali di Universitas Muhammadiyah Palopo.

Dengan capaian hasil akreditasi baik sekali yang diterima Prodi BK juga akan meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, diharapkan kedepanya dengan kualitas pendidikan yang baik dan didukung dengan hasil akreditasi “Baik Sekali” akan menjadi daya tarik bagi mahasiswa baru untuk ikut bergabung dan menjadi bagian dari Universitas Muhammadiyah Palopo.

Dekan FKIP UM Palopo Dr. Imam Pribadi merasa bersyukur dengan hasil yang diperoleh oleh Prodi BK tentunya ini semua berkat TEAM WORK serta dukungan oleh seluruh civitas akademik Universitas Muhammadiyah Palopo, masih ada dua prodi di FKIP yang menunggu hasil yaitu Prodi Pendidikan Jasmani dan Prodi PG PAUD semoga hasilnya juga sesuai dengan harapan kita.

(DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *