Pj.Bupati, Ajak ASN Tingkatkan Spirit Layanan Kepada Umat Beragama

 

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID,
Sebagai institusi yang memiliki tugas menyelenggarakan tugas pemerintahan di bidang agama dan pendidikan keagamaan tidaklah ringan.
Demikian sambupatan pj bupati takalar, Setiawan Aswad saat
ramah tama peringatan hari amal bakti ke-78 kemenag takalar tahun 2024, di gedung islamic centre setempat.
Dikatakan bahwa ini tugas berat, diantaranya dengan memberikan layanan yang adil, transparan dan akuntabel untuk seluruh umat beragama.
Pada momentum peringatan hari amal bakti tersebut, Setiawan Aswad mengajak seluruh ASN kementerian agama untuk meningkatkan spirit layanan kepada umat beragama.
Selain itu juga menyampaikan indonesia hebat bersama mmat adalah tema kita usung untuk bermakna bahwa kementerian agama membersamai umat untuk menuju indonesia hebat.

Ia pula menambahkan bahwa pada tahun 2024 ini, kita dihadapkan pada peristiwa politik, yakni pemilihan umum, jadi dalam kesempatan ini, Setiawan mengajak untuk senantiasa menjaga diri, keluarga, dan masyarakat sekitar.
Bagi ASN kementerian agama, jagalah netralitas sesuai dengan ketentuan peraturan perundang- perundangan yang berlaku.
Dengan balutan netralitas itu, Setiawan minta kepada ASN kementerian agama untuk membantu menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat. Mari kita kawal pemilihan umum ini dari potensi penggunaan politik identitas, terutama identitas keagamaan.

Pada peringatan HAB tersebut dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan satyalancana karya satya kepada 48 orang PNS kementerian agama takalar oleh pj bupati takalar disaksikan kepala kementerian agama takalar.
Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi presiden RI atas pengabdian kepada negara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para purna bakti kemenag takalar.

MaggarisiSaiyye

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *