Gowa  

Dicurigai Terlibat Kehilangan Emas, Sukaena Tenaga Honor DishubTakalar Pelintir Laporannya

GOWA TOPIKTERKINI.ID, Ada peristiwa yang menarik disimak kejadiannya di desa jipang kecamatan bontonompo selatan kabupaten gowa sulawesi selatan, kehilangan emas berupa gelang dan cincin total 13 gram dirumah milik perempuan Gowa Daeng Ti’no hari ahad 18 Juni 2023.
Informasi yang dihimpun Topikterkini.id disekitar kejadian peristiwa bahwa sebeluam emas itu diketahui hilang ditempat penyimpanannya, kebetulan hanya Sukaena dari dalam rumah itu sehingga pemilik rumah curiga ada keterlibatan atas kehilangan emas itu bukan menuduh.
Mendengar kecurigaan dirinya kemungkinan terlibat, Sukaena emosi sekaligus minta ditemani suaminya, Syarifuddin Daeng Sore lapor ke kepala desa jipang dengan pengakuannya dituduh.
Namun karena pemilik rumah perempuanGowa Daeng Ti’no bersama perempuan Daeng Layu hanya curiga keterlibatan Sukaena atau bukan menuduh sehingga kepala desa jipang berusaha mencari solusi damai.
Tetapi Sukaena tetap berpendapat dituduh tarlibat atas kehilangan emas tersebut sehingga tidak mau berdamai kecuali lanjut ke polsek bontonompo.
Di polsek bontonompo juga perempuan Daeng Layu dan Daeng So’na menjelaskan tidak menuduh tetapi hanya curiga tetapi tenaga honor dishub takalar lagi-lagi keberatan sekaligus protes tidak mau damai.

Atas penolakan Sukaena tidak mau damai disikapi orang yang paham hukum seraya mengatakan tentu polisi bingung untuk melanjutkan penyidikannya karena laporan Sukaena tidak memenuhi unsur hukum, betapa tidak dua warga lain menyaksikan perempuan Daeng Ti’no bahwa hanya sebatas curiga, bukan menuduh. (Red)
bersambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *