Palopo  

Dua mahasiswa prodi bahasa inggris FKIP UM Palopo mengikuti Magang dan KKN Internasional di Thailand

PALOPO TOPIKTERKINI.ID–Dua mahasiswa prodi bahasa inggris FKIP UM Palopo mengikuti Magang dan KKN Internasional di Thailand
Mereka bersama mahasiswa dari 5 kampus Indonesia lainnya yakni UM Gresik, UM Sidoarjo, UM Ponorogo, UM Sorong dan Universitas Madura disambut meriah oleh Dinas Pendidikan Provinsi Loei, Thailand.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 bulan di beberapa sekolah. Dodie Ardian Sakuta dan Andi Aziza Nahdah Atzila dari PBI UM Palopo masing-masing ditempatkan di Anubanchumchon Phukradueng dan Ban Kaengsriphoom School Thailand.

Selain itu Rektor dan Kepala KUI UM Palopo yang mengantar mahasiswa memiliki agenda lainnya. Syahrir, S. Pd., M. Hum selaku Kepala KUI didaulat menjadi pembicara di forum pertemuan guru dan Dinas Pendidikan Provinsi Loei.

Sedangkan Rektor Menandatangani MoU dengan pihak PESAO 2 Thailand serta Kunjungan Akademik Loei Rajabhat University. Bergerak dari Loei ke Bangkok, Rektor teken MoU dengan Thai Global Business and Administration College dan Rajamangala University of Krungthep. Di akhir lawatan, rektor menjadi Pembicara di forum ISIC Talk-6 RMUTK dan Penguji Eksternal Mahasiswa Pascasarjana di Kampus Rajamangala Krungthep, Thailand sebagai implementasi langsung atas dokumen kerjasama tersebut. (Syahrir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *