Kalau Niat Suci Untuk Berjuang Bersama Rakyat, Insyaallah Berkah Allah Menyertai Usaha Caleg

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, Sebagai wujud keseriusan untuk berjuang bersama rakyat, partai hati nurani rakyat (HANURA) siap mengikuti pemelihan umum legislatit ferbruari 2024.

Dan pada jumat 12 Mei 2023
Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kabupaten takalar sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) takalar

Bersama beberapa anggota partai lainnya dipimpin ketuanya, Abrianti Nasir A.Md, SE dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahin didorong niat suci mendatangi KPU takalar mengaku membawa serta berkas kelengkapan admintrasi bacaleg sebagaimana yang dipersyaratkan per KPU.

tampak ketua partai hanura takalar, Abrianti Nasir didampingi anggota menyerahkan berkas bacaleg ke KPU

Ketua Partai Hanura yang juga anggota DPRD takalar, Abrianti Nasir A.Md, SE mengatakan bahwa partai yang dikendalikan saai ini sudah punya dua anggota DPRD, satu di dapil III mappakasunggu, sanrobone, kepulauan tanakeke-galesong selatan dan ia sendiri dapil I kecamatan pattallassang dan polombangkeng utara, dua dapil lainnya masing-masing dapil II polombangkeng selatan-mangarabombang dan dapil IV gelesong dan galesong utara katanya belum ada anggota DPRD.
Oleh karena partai besutan Oesman Sapta Odang dengan motto berjuang bersama rakyat, sehingga dengan hati yang tulus, masyarakat mencintai partai HANURA semoga dua dapil yang masih kosong anggota DPRDnya pada pemilu 2024 sudah bisa terisi.

Setiap petarung tujuannya menang tetapi tidak selamnya tujuan seseorang bisa tercapai karena pertarungan bukan berarti diluar campur tangan allah SWT.

Manusian hanya berusaha tetapi penuntunya adalah garis tangan.

Semoga para caleg di empat dapil nanti masing-masing punya garis tangan sehingga bisa bekerja berjuang bersama rakyat di DPRD takalar.
Kalau calegnya nanti semata-mata berniat untuk berjuang bersama rakyat bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan kata Abrianti Nasir insyaallah berkah allah menyetainya.

MaggarisiSaiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *