LA TINRO LA TUNRUNG AJAK MASYARAKAT IMPLEMENTASIKAN NILAI 4 PILAR KEBANGSAAN

 

ENREKANG TOPIKTERKINI.ID, Anggota MPR RI Ir H La Tinro La Tunrung mengadakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Halal Center Kelurahan Juppandang Kabupaten Enrekang, kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda (16/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Legislator Partai Gerindra itu menyampaikan bahwa pentingnya mengimplementasikan nilai yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Empat pilar kebangsaan adalah tiang penyangga yang kokoh (soko guru) agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tenteram dan sejahtera serta terhindar dari berbagai macam gangguan dan bencana, maka dari itu Landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang terdiri dari landasan ideologi, konstitusi, persatuan dan kesatuan, dan semangat keberagaman sebagai modal sosial membangun kekuatan bangsa Indonesia wajib kita Implementasikan dalam kehidupan kita”. ucapnya.

Selain itu La Tinro juga mengajak seluruh para tokoh masyarakat dan pemuda mengabil peran strategis tersebut untuk menjadi garda terdepan memberikan pemahaman bagi masyarakat tentang pentingnya mengimplementasikan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Harapan saya kepada seluruh tokoh masyarakat dan pemuda yang hadir pada kegiatan ini, menjadi garda terdepan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya 4 pilar kebangsaan, sehingga tidak terjadi perpecahan antar anak bangsa” tutupnya.
Nurwahidin Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *