Silaturahmi dan Saling Memaafkan, Modal Besar Membangun Kesolidan

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, Demikian kata pj bupati takalar Setiawan Aswad saat salat hari raya idul fitri 1444 H bersama masyarakat sabtu 22/4-2023
di lapangan H.Makkatang Kr Sibali takalar.

Didepan jamaah hari raya, Setiawan Aswad mengaku selaku pejabat bupati takalar, pada tahun ini merupakan tahun pertama ramadhan di takalar dan empat bulan lebih katanya memanfaatkan berusaha untuk mewujudkan visi misi program prioritas.
Dari awal tahun 2022, dengan kerjasama yang baik dari seluruh unsur forkopimda, pemerintah desa dan masyarakatnya, pemerintah provinsi dan pusat serta sektor swasta telah mendukung realisasi program sebesar 70, 40%.
Dikatakan berbagai tantangan harus dihadapi untuk menjalankan semua kegiatan tersebut termasuk pengalihan anggaran untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sudah berjalan dua tahun.
Dan ditahun 2023 ini, sudah banyak program-program yang sudah terlaksana, diantaranya program takalar mengaji bagi ASN, membaca al-qur’an/mengaji setiap hari.
Oleh karena ia Setiawan Aswad mohon do’a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk pelaksanaan penyetoran zakat fitrah, zakat maal, infaq dan sadaqoh bagi ASN/non ASN takalar dan gerakan berbagai kebahagiaan di hari yang fitrah 1444 H.
Tentu masih banyak pekerjaan yang harus kita lakukan untuk membawa takalar menjadi daerah yang unggul.
Dalam kesempatan tersebut Setiawan mengajak seluruh jamaah untuk memulai sejarah baru dengan silaturahmi dan saling bermaafan, atas nama pemerintah dan pribadi memohon maaf lahir dan batin.

Silaturahmi dan saling memaafkan katanya merupakan modal besar untuk membangun kesolidan terutama pada saat negara dan masyarakat kita sedang menghadapi berbagai ujian baik pandemi covid 19 maupun persoalan ekonomi, sosial dan keamanan.
Semoga Allah SWT senantiasa menguatkan kita dan membimbing kepada petunjuknya.
Muliati – MaggarisiSaiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *