Rujab Bupati Takalar Tidak Seram Lagi

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID – Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Takalar kini terlihat tidak seram lagi, sejumlah aktivitas mulai dari pagi sampai malam hari terlihat ramai.

ASN hingga masyarakat umum terlihat mondar mandir masuk Rujab.

Baik sekedar silaturahmi maupun urusan dinas. Seperti terlihat saat rombongan wartawan menyambangi Rujab untuk mengikuti zikir dan do’a bersama. Jumat 2/3/2023

Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad sejak dilantik 22 Desember 2022 telah membuka sistem pelayanan bupati yang lebih terbuka. Semua pintu ruangan kerja bupati Takalar baik yang ada dikantor bupati maupun di Rujab bupati terbuka untuk melayani masyarakat.

Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki saat bincang-bincang dengan awak media sebelum acara zikir dan do’a di Rujab Bupati Takalar mengaku Berbeda seratus persen dengan bupati sebelumnya dibawah kepemimpinan syamsari yang terkesan tertutup. Selama lima tahun Rujab bupati tertutup dan terlihat seram hampir tidak ada tamu yang datang.

Walau demikian sejumlah wartawan mengaku heran, sebab nyaris tidak pernah ada kunjungan tamu di Rujab saat syamsari memimpin, namun anggaran rumah tangga senilai miliaran rupiah habis setiap tahunnya.

Sementara itu, Ir.Sukwan Kuddus pimpinan media Bajiki News yang juga hadir dalam zikir dan da’a berharap Pj Bupati Takalar dapat menata birokrasi sesuai amanat undang-undang. Tidak ada lagi ASN dirugikan, dalam penempatan jabatan sesuai kompetensi dan daftar urut kepangkatan (DUK).

“Dr. Setiawan Aswad itu alumni STPDN pasti paham tentang tata kelolah pemerintahan yang benar” tutur daeng Seli sapaan akrab Sukwan Kuddus.

Amir Tata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *