Pj Bupati Pilih Masjid Nurul Falah Tempat Sholat Jumat

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID,
Usai shalat jumat dimasjid nurulfalah kota takalar baru-baru ini pj bupati takalar Setiawan Aswad memanfaatkan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan beberapa program untuk kepentingan masyarakat.

Selaini itu mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi aktif menjadikan takalar sebagai geopark cultural diversity.

Karena menurutnya takalar memiliki potensi yang bisa menjadi geopark karena kekayaan budayanya, lembaga adat masih terjaga dengan baik sehingga bisa dijadikan sebagai media edutourism dengan melibatkan peran anak sekolah untuk berwisata dan belajar sejarah ditakakar.

Dengan demikian ia mohon bantuan masyarakat untuk turut serta mensukseskan ini karena akan menciptakan ekonomi kolaboratif jika terwujud maka sektor transportasi, UMKM, maupun pariwisata akan bangkit, kata Setiawan.
Alumnus Quensland University ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kebersihan khususnya pada sepanjang jalan poros takalar sebagai langkah awal
menjaga kesehatan.
Kemudian Setiawan Aswad mengajak masyarakat untuk ikut pengajian rutin setiap kamis malam di rumah jabatan bupati sebagai bagian dari mewujudkan program takalar mengaji.

MaggarisiSaiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *