Masih Banyak Pemimpin yang Belum Tentu Pernah Merasakan Tidur Didalam Tenda

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID,
Begitu kata Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat melantik pj bupati takalar jadi ketua pembina gerakan pramuka takalar baru-baru ini di baruga I Mannindori kantor bupati takalar dahulu ruang pola.

H.Syahrul mengakatan pelantikan ini agar jangan dianggap serimonial belaka atau hanya sekedar pelantikan semata karena pramuka ini penting untuk takalar.

Dikatakan H.Syahrul bahwa masih banyak pemimpin yang belum tentu pernah merasakan tidur didalam tenda dengan berbagi makanan dan minuman seperti pramuka.

Pramuka kata H.Syahrul, melatih kita arti kebersamaan, arti berbagi, dan membangun karakter disiplin kita.

Diakhir sambutannya, Prof Syahrul menyampaikan bahwa antara kaum milenial dengan pertanian sangat tepat dan antara pramuka dengan pertanian juga sangat tepat.

Karena pertanian tidak ada matinya, ada krisis atau tidak, pertanian kita tetap ada, katanya.

Pengurus pramuka takalar, penyuluh pertanian, pimpinan BUMN/BUMD, danrem 141/toddopuli serta pejabat eselon I dan II kementrian pertanian turut serta menyaksikan pelantikan yang disertai pemberian bantuan pertanian.
Setelah pelantikan kiranya dapat memajukan organisasi, sistem management, dan SDM yang mampu membangkitkan gairah kepramukaan.

MaggarisiSaiyye

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *