Nurdin Tola S.Pd, Selain Tidak Menjaga Kerusakan Sekolah, Juga Bengkalaikan Bangunan WC

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID,
Ruangan belajar SD bilacaddi kelurahan kalabbirang kecamatan pattallassang, dibangun dengan swakelola tahun 2020 atau baru berumur dua tahun, tetapi sudah menunjukkan kerusakan parah.

Cerita tersebut bukan kata tanpa fakta, tetapi survei membuktikan, gambar yang diterima dari sumber topikterkini.id terlihat plafon sudah bolong terbongkar tak diketahui raib kemana.
Sumber menduga kepala sekolah Nurdin Tola S.Pd membiarkan sebagian komponen bangunan hilang percuma.

Padahal tugas kepala sekolah seyogianya bukan hanya kepada menjamin kelancaran proses belajar mengajar tetapi lebih kepada menjaga dan memelihara aset pemerintah agar bisa bertahan lama digunakan masyarakat.

Tetapi justru terjadi sebaliknya, setelah selesai dibangun dengan anggaran besar, tidak bisa juga dijaga dengan baik.

Dan lebih miris lagi dengan pembangunan WC diharapkan selesai tepat guna demi menjaga kebersihan atau menampung kotoran anak-anak sekolah justru mengecewakan, terpaksa murid-murid harus bersusah payah mencari WC jika ingin buang air, lebih-lebih lagi kalau mau buang air besar karena hingga akhir tahun 2022 WC tersebut tidak selesai juga.
Sumber topikterkini.id mengatakan jika Nurdin Tola disebut tidak peka dalam mengemban tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat (pendidik), tidak berlebihan kalau dibilang mendekati kebenaran.
Betapa tidak selain tidak menjaga dan memelihara gedung, bangunan WC terbengkalai, juga papan prasasti untuk sekolah yang dipimpinnya hingga kink belum juga dipasang.
Kepala sekolah Nurdin Tola hingga berita ini di publis belum juga berhasil dikonfirmasi

MaggarisiSaiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *