Ditangan Bakri Rany, SMPN 1 Sungguminasa Lagi-lagi Ukir Prestasi

GOWA TOPIKTERKINI.ID, Lagi-lagi Siswa(i) Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMPN) 1 Sungguminasa yang di nahkodai Bakri Rany S.Pd, SH, MH
mengukir alias mencatat prestasi.

Betapa tidak pramuka regu putri disekolah yang bergengsi serta memiliki reputasi dan popularitas meraih juara 1 event lomba tingkat(LT3) mewakili Kecamatan Somba Opu se Kabupaten Gowa yang diikuti 126 peserta.
Lomba kepramukaan yang berlangsung Jum’at-Sabtu (18-22/12) di bumi perkemahan Yasin Limpo, Cadika Bajeng Gowa, Sulsel.

Siswa(i) SMPN 1 Sungguminasa menggenggam nomor wahid nantinya akan mewakili Kabupaten Gowa ke lomba
LT4 lomba tingkat Propinsi (LT4) dan Lomba Tingkat Kabupaten (LT3) yang
insyaa Allah bulan Mei 2023, tutur pelatih(Bindap) alumni Spensas antara lain Ichan alias Drs.Muh.Rusli, M.Si yang mengetuai Bindap Senior yang juga selaku Wakil Kepala(Wakasek) SMPN 1 Sungguminasa.
Wakil kepala SMPN, Drs Muh Rusli, M.Si mengatakan bahwa peropehan juara ini adalah merupakan buah kerja sama yang baik antara alumni/ Bindap utamanya Mabigus sebagai Kepala SMPN yang senantiasa memotivasi dan memberikan ruang Alumni bersama Bindap yang mendapat kepercayaan penuh melalui Surat Keputusan(SK).
SMPN 1 Sungguminasa menurur Wakasek, amanah dan motivasi itu menjadi modal utama dan besar melakukan persiapan dan latihan kepramukaan dan giat berlatih lewat jadwal yang di buat Bidang Kesiswaan, Drs Muh Rusli, M.Si, semoga. (Burnas Tetta Omank) – Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *