Siap Hadapi Perhelatan Pilkades Serentak Tahun 2022, Sejumlah Cakades di Takalar Tanda Tangani Pakta Integritas

Topikterkini.id, Takalar – Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kab. Takalar telah dilaksanakan Rapat Forkopimda dengan agenda Penandatanganan Fakta Integritas Calon Kepala Desa.

Penandatanganan Pakta Integritas ini di pimpin langsung Sekretaris Daerah Kab. Takalar H. Muhamad Hasbi, S. Stp. M.Ap di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar, Kamis (24/11/2022).

Sekda Takalar H. Muh. Hasbi dalam rapat tersebut mengatakan bahwa penandatangan fakta integritas ini sebagai bentuk komitmen para Calon Kepala Desa yang telah lulus seleksi tambahan “Siap Terpilih dan Tidak Terpilih” serta siap menerima hasil pada pemilihan Kepala Desa serentak Kab. Takalar Tahun 2022.

Ia juga menambahkan hidup ini hanya dua pilihan, ada susah ada senang, ada hitam ada putih begitupun dalam fase menjalani kehidupan kadang kita menang dan kadang kita kalah. Tidak ada manusia yang hidupnya menang terus, untuk itu kepada para Calon Kepala Desa agar sportif, siap menang dan siap kalah dalam perhelatan pemilihan kepala desa serentak Kab. Takalar ini.

“Tidak semua kegagalan itu mengecewakan dan merugikan ada kalanya kegagalan itu mengangkat derajat kita untuk menjadi lebih baik”. Pungkas H. Hasbi.

Rakor dihadiri langsung Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar, Kajari Takalar, Kepala Dinas Sosial & PMD Takalar, para Camat se-Kab. Takalar serta para Calon Kepala Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *