Institut Teknologi Pertanian (ITP) Takalar, Patut di Contoh Oleh Kampus Swasta Lain

TAKALAR TOPIKTERKINI.NET, Betapa tidak, kampus hasil rintisan H.Syamsari Kitta bersama istirinya, Hj.Irma Andriani mengalami perkembangan pesat.
Alasannya adalah tahun sebelumnya ITP dibawah naungan yayasan global panrita, hanya tiga prodi masing-masing ; busines digital, manajemen sumberdaya perikanan dan nutrisi pakan ternak.

Tetapi tahun ini 24/9/2022 dilaunching satu program studi baru yaitu prodi agribisnis menjadi empat sekaligus penerimaan mahasiswa baru bertepatan dengan dies natalis ITP yang kedua.

Sehingga tepat dua tahun institut teknologi pertanian (ITP) hadir menjadi kampus entrepreneurship pertama dikabupaten takalar.

Rektor ITP Dr.Hj.Irma Andriani, S.Pi, M.Si. mengatakan bahwa dari tiga program studi sebelumnya, dua diantaranya yaitu nutrisi ternak dan manajemen sumberdaya perikanan telah memiliki akreditasi BAN-PT, sedangkan bisnis digital sementara dalam proses
Hari itu sabtu 24/9 ketua L2DIKTI menyerahkan SK pembukaan program studi baru agribisnis takalar dalam dies natalis ITP bertempat di kampus II ITP desa tamasaju, kecamatan galesong utara.
Sedangkan ketua L2DIKTI wilayah IX Drs.Andi Lukman menyampaikan bahwa kehadiran ITP di takalar sejalan dengan program merdeka belajar sehingga ia kagum dengan perkembangan pesat ITP dan patut dicontoh oleh kampus swasta yang lain sehingga ITP harus menjadi contoh bagi yang lain. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *