Gowa  

Kinerja Polsek Somba Opu, di Aresiasi Tim Kuasa Hukum Sandi dan Jum Dg.Rannu

GOWA TOPIKTERKINI.NET, Alasannya adalah pelaku pengancaman yang menggunakan busur di Jl.Abdul Talid Dg.Narang kelurahan tombolo kecamatan somba opu, kini sudah di amankan dan seorang masih DPO.

Sandi Daeng Ta’le sebagai korban pengamcaman saat ditemui dirumahnya jumat 9/9 di jln Abd Talib Daeng Narang lrg 2 kel tombolo kecamatan somba opu didampingi tim kuasa hukumnya,
Ronal Ender Lumenta, SH dan Yulianus Upa, SH mengatakan, salut dan mengapresiasi kinerja pihak terkait, baik polsek somba opu maupun kejaksaan negeri (Kejari) gowa lantaran kasus pengancamanan dan pembusuruan berjalan dengan baik dan sukses meskipun masih ada yang DPO.

Saat di konfirmasi ke polsek sombaopu, penyidik, Supriadi mengaku telah melakukan penetapan ke tiga tersangka
dan salah seorang tersebut masih DPO, ungkapnya.
Kanit Teskrim polsek somba opu Iptu H.Masjaya mengatakan pada wartawan, kasus ini sudah kami prises bahkan kami sudah keluarkan surat daftar pencaharian orang(DPO) terhadap tersangka Aso .
Lain dengan kiasa hukum korban, Yulianus Upa,SH berharap agar tersangka Aso ini menyerahkan diri secepatnya.

Ia kuasa hukum minta tersangka Aso segera menyerahkan diri sehingga tak jadi buronan yang dapat makin memberatkan buat tersangka dipengadilan, ujarnya.

Yulianuspun, mengapresiasi kinerja polsek somba opu yang telah bekerja maksimal, tuturnya.

Demikian pula harapan dan keinginan korban pasangan suami-isteri, Sandi Daeng Ta’le Jum Daeng Rannu, hendaknya tersangka menyerahkan diri, pintanya menyarankan, semoga.(Burnas-Omank)- Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *