Peduli Kesejahteraan warganya PLt Kepala Desa Pabatangan Takalar Salurkan Bantuan Alat Tangkap Ikan.

TAKALAR, TOPIKTERKINI. NET–Sebanyak 40 Orang Warga Desa Pabatangan, Kec. Mapakasungguh, Kab. Takalar, Sul-Sel, mendapat bantuan alat tangkap ikan jenis pukat dan Bu bertempat di kantor desa pabatangan sabtu 03/9/2022.

Bantuan yang disalurkan tersebut diterimakan langsung oleh Camat Mapakasungguh H. Bustan disaksikan oleh PLt Kepala Desa Syamsul Bahri, Ketua BPD, Sertã kedua pendampin Kecamatan dan pendampin Kabupaten serta sejumlah tokoh masyarakat turut serta ikut hadir dalam penyaluran sekaligus penerimaan alat tangkap yang dimaksudkan itu.


PLt Kepala Desa Syamsul Bahri menyampaikan bahwa bantuan yang di Serahkan kemasyarakat menggunakan anggaran dana Desa sebesar 10 juta rupiah Tahun 2022.

Mereka mengatakan bantuan tersebut disalurkan tampa ada kepentingan pribadinya dan juga tampa membeda bedakan terhadap warganya, dikatakanya ke 4 Dusunnya masing- masing warganya mendapat bantuan ucapnya.


berharap agar bantuan alat tangkap ikan yang baru saja dibagikan kemasing-masing warganya dapat digunakan dengan baik dan dapat menambah memperbaiki tarap Ekonomi warganya tersebut.

Dikatakanya lagi selain bantuan alat tangkap ini masih ada lagi dua macam Bantuan yang akan menyusul di salurkanya kepada masyarakatnya berupa bantuan bibit padi dan Pupuk, jelasnya.

Hamzar Siriwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *