Pertama Kali di Kecamatan Kelara, Pelantikan Pengurus DPKel BKPRMI di Kelurahan Tolo Timur

TOPIKTERKINI.NET, JENEPONTO – BKPRMI atau Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia merupakan organisasi Pengkaderan yang berkecimpun di bidang dakwah dan pendidikan yang bersifat Independen.

Selain itu, BKPRMI juga memiliki hubungan kemitraan dengan lembaga Dakwah lainnya, dengan satu tujuan yang sama, yaitu membumikan Syiar Islam.

Selaras dengan itu, Pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Kelara DPD Kabupaten Jeneponto berkomitmen membumikan Syiar Islam, khususnya di wilayah Kecamatan Kelara dengan membentuk DPKel atau Dewan Pengurus Kelurahan di Kelurahan Tolo Timur, Kecamatan Kelara, Jum’at (05/08/2022).

DPKel BKPRMI Tolo Timur adalah merupakan yang pengurus di Kelurahan yang pertama untuk Wilayah Kecamatan Kelara dari 10 Desa/Kelurahan yang ada. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Pengurus DPD BKPRMI Jeneponto, Sahabuddin Tompo.

“Diantara sepuluh Desa/Kelurahan di Kecamatan Kelara satu-satunya dan yang pertama dilantik di kecamatan Kelara yaitu DPKel Tolo’ Timur dan mudah-mudahan ini bisa memotivasi yang lainnya,” ungkap Sahabuddin Tompo.

Selain itu, Ketua DPK BKPRMI Kecamatan kelara, Kaimuddin memberikan ucapan selamat kepada Pengurus DPKel Tolo Timur yang baru saja dilantik. Kaimuddin dalam kesempatannya juga berharap Pemuda yang ada di Tolo Timur khususnya bisa lebih baik kedepan.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga amanah dan pemuda khususnya di Tolo Timur bias lebih baik lagi kedepannya,” ucap Kaimuddin.

Dalam Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPKel Tolo Timur ini juga turut dihadiri oleh Dircam Lembaga Pengembangan Dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (LPPSDM), Zubair Rahman.

Zubair Rahman dalam kesempatannya juga menyampaikan bahwa pembentukan Pengurus DPKel/Des merupakan upaya dalam membumikan Syiar Islam dan Memakmurkan Masjid.

“Sebagai upaya dalam membumikan Syiar Islam dan memakmurkan Masjid adalah dengan membentuk DPKel/Des dan Remaja Masjid, olehnya itu sebagai langkah awal kita lakukan pendampingan kepada anak-anak muda yang ada di Desa dan Kelurahan,” ungkap Zubair.

Penulis: Redaksi
© topikterkini.net 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *