Reuni Akbar SMPN 1 Galut Perekat Silaturahmi

MAKASSAR TOPIKTERKINI.NET, Temu kangen ratusan alumni SMP Negeri 1 Galesong Utara (Galut), yang dikemas apik dalam sebuah perhelatan Reuni Akbar, dari Angkatan 1983 hingga 2017,  akhirnya terlaksana.

Lokasi Reuni Akbar tersebut, dihelat di Lapangan Sepak Bola Bontolebang, Ahad 31 Juli 2022.

Euforia dan keceriaan para alumni yang hadir, tampak jelas terpancar diwajah mereka.

Kebersamaan tanpa sekat, semua melebur jadi satu – saling bercengkerama dan bernostalgia melepaskan rasa kerinduan diantara satu dengan yang lain.

Nuansa itulah, tersembul dibenak para alumni, setelah sekian lama tak pernah bersua dan berkumpul lantaran kesibukan aktivitasnya masing-masing.

 

Sebagai salah seorang alumni, kegiatan Reuni Akbar SMPN 1 Galut ini cukup kita apresiasi.Pasalnya, teman-teman yang sudah lama tidak bertemu dan berkumpul, yah momen inilah kita merajut kembali namanya silaturahmi dan saling berbagi pengalaman. Yang hadir pun, banyak alumni yang sudah sukses berkipra di dunia pemerintahan, politik, pengusaha dan yang lainnya,” ujar Syamsuddin, S.Sos, M.Si Daeng Ngawing, seorang birokrat yang kini menjabat sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kantor Pemerintahan Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulsel.

Hadir di Reuni Akbar ini yakni Kepala SMPN 1 Galut, Bambang S, S.Pd, M.Pd sekaligus ditandai pemilihan Ketua IKA SMPN 1 Galut dan terpilih Drs.H.Achmad Daeng Sija, yang kini juga sebagai anggota DPRD Takalar dari Partai Gerindra.

Semaraknya kegiatan ini karena panitia menghadirkan penyanyi dangdut jebolan KDI Rasya untuk menghibur seluruh hadirin, (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *