Bupati Perkenalkan Pariwisata Takalar, Salahsatunya Wisata Topejawa

TAKALAR TOPIKTERKINI.NET, 30 orang mahasiswa kelas internasional Unhas baru-baru ketakalar diantar oleh direktur pendidikan unhas, Dr.Ida Leida Maria,S.KM., M.KM, disambut bupati, H.Syamsari bersama ketua TP PKK.

 

Saat menyambut mahasiswa, bupati takalar, selain memperkenalkan obyek pariwisata juga memperkenalkan kain siborita sebagai salah satu khas kabupaten takalar.

Selain itu, dia menerangkan letak, geografis dan potensi kabupaten takalar serta pariwisata unggulan di butta panrannuangku, termasuk salah satunya wisata pantai punaga kecamatan mangarabombang, wisata kuliner ikan segar di galesong.
Perkenalan potensi pariwisata dan kebudayaan takalar kepada mahasiswa kelas internasional juga dise£ Hasanuddin ini merupakan mahasiswa pertukaran atau sit in dengan universitas mitra.

Dikatakan bahwa perbedaan antara kelas internasional dan kelas reguler adalah bahasa pengantar yang digunakan serta mahasiswa yang terdiri dari berbagai negara yang merupakan kampus mitra Universitas Hasanuddin, (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *