Alif Yuskifly Yusuf Mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani UMPalopo Raih Medali Emas Kejuaraan Kapolda CUP di Makassar

PALOPO TOPIKTERKINI.NET, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo Program Studi Pendidikan Jasmani berhasil meraih medali Emas pada kejuaraan Kapolda CUP mewakili Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Polres Palopo serta berhasil meraih Juara Umum 2 pada Kejurda Inkanas Piala Kapolda Sulsel 2022.

Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman SH SIK MT, yang juga ketua umum Inkanas Kota Palopo, Minggu 17/07/22 membenarkan perolehan juara yang diraih tim karateka polres palopo.

Alhamdulillah Inkanas Polres Palopo meraih Juara Umum 2 setelah berhasil meraih 7 emas, 4 perak, dan 9 perunggu,” kata Yusuf Usman.

Sementara Dekan FKIP Dr. Imam Pribadi dan Ketua Prodi Pendidikan Jasmani, mengapresiasi Mahasiswa – mahasiswa yang berprestasi, Insya Allah kedepan akan lebih banyak lagi Mahasiswa kita yang berprestasi baik ditingkat Daerah, Nasional maupun Internasional, ucapnya.

Untuk diketahui, Kejurda Inkanas Piala Kapolda Sulsel 2022 ini digelar oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Inkanas Sulsel dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana Selaku ketua pengprov inkanas Sulsel, Kejurda Piala Kapolda ini diikuti sebanyak 715 karateka dan berlangsung selama 2 hari di Gedung Olahraga (GOR) Unhas Makassar yang dimulai, 16-17 Juli 2022.

( DK ) – Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *