Gowa  

KUA Pattallassang; Jaga Reputasi dan Sukseskan Pembangunan Balai Nikah & Manasik Haji

GOWA TOPIKTERKINI.NET, Kepada kontraktor pelaksana hendaknya bekerja dengan baik dan benar sesuai rencana anggaran belanja (RAB) untuk menghasilkan kualitas yang kuat.
Demikian sambutan Kakanwil
Kementerian Agama Sulsel, KH Khaeroni, saat peletakan batu pertama pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kec Pattallassang Kab.Gowa baru-baru ini.

KH Khaeroni menjelaskan bersaran anggaran pembangunan Kantor Urusan Agama Kecamatan Pattallassang adalah
Rp.1.056.000.000,-,dana Surat Berharga Syariah Negara(SBSN)
hendaknya dipergunakan sebaik-baiknya jangan sampai salah sasaran, hindari akan dampak buruknya.
Lain dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Gowa ,H Aminuddin, mengatakan, pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Pattallassang semoga berjalan lancar sesuai kontrak pihak kontraktor pelaksana, lebih cepat menyelesaikan dari perencanaan sebelum bulan Nopember 2022 sehingga bisa dimanfaatkan untuk melayani masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan beragama dan kepentingan umat, harapnya.

Sama dengan (KUA KecPattallassang) mengingatkan kepada kontraktor untuk bekerja membangun sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditanda tangani.

Sedangkan pelaksana tugas lapangan Kontraktor CV Citra Celebes Mandiri, Lintar Dg Nompo mengatakan, berjanji mengerjakan dengan baik karena bangunan Kantor KUA Pattallassang milik bersama sehingga harus dikerjakan dengan baik pula, berkualitas yang kuat demi nama baik perusahaan terlebih dia Dg.Nompo katanya adalah putra asli kecamatan pattallassang.

Dikatakan bahwa Konsultan Pengawas, CV Arnindo Estetika Konsultan, Konsultan Perencanaan CV Rava Azka Konsultan dengan biaya pelaksanaan 1.056.000.000 dan waktu pelaksanaan selama 150 hari kalender, tutur Lintar Dg Nompo.

Untuk diketahui Kepala Kantor Urusan Agama Kec Pattallassang, Abdullah S.FII dan staf untuk sementara berkantor dekatkan pelayanan warga masyarakat di salah satu Ruko seputar Masjid Istiqlal Bu’rung-bu’rung Desa Pattallassang Kec Pattallassang Gowa.

Peletakan batu pertama dihadiri masing-masing ; Kasubbag TU, H Faried Wanjadi Kepala Seksi PHU, H Tajuddin, Kepala Seksi Bimas Islam Saraf Yoelfa, Kasi PD Pontren Ishak Ibrahim dan penyelenggaraan Zakat Wakaf Nur Alam, Danposramil Pattallassang Peltu Edy Sa’ad, Kasubsektorpol Pattallassang Iptu Abd Rasyid SH dan Kasi Trantib Kec Pattallassang Syahruddin SH mewakili Camat Pattallassang dan beberapa Kepala Kantor Urusan Agama lingkup Kemenag Gowa.

(Ago/Burnas-Omank)- Red

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *