Kepala Desa Bontomanai Maksimalkan Penggunaan Dana Desa

TAKALAR TOPIKTERKINI.NET,
Menjadi kepala desa harus mengenal sebagai jabatan pengabdian sehingga program kerja kepala desa tidak salah sasaran melainkan semuanya untuk kepentingan masyarakat.

Demikian kata kepala desa bontomanai, Muh.Haris S.Sos saat pembagian bantuan kepada masyarakatnya di kantor desa 27/06/2022.

Bantuan tersebut kata mantan sekretaris di desa itu adalah asal dana desa tahun ini 2022 berupa alsintan, pupuk dan alat pertukangan.

Dihadapan bupati takalar, Muh.Haris mengatakan bahwa
selain bantuan hari ini juga beberapa kegiatan selama 6 bulan terakhir seperti penyerahan BLT, perintisan jalan tani sepanjang 500 meter dan pemberdayaan masyarakat juga dilaksanakan oleh pemerintah desa bontomanai.

Dg.Nappa panggilan akrab Muh.Haris mengatakan bahwa dana desa adalah hak paten masyarakat dalan bentuk pembangunan sehingga wajib hukumnya dimanfaatkan sebaik mingkin untuk kepentingan masyarakat secara umum.

Hari kemarin 27/06 didesa bontomanai diketahui, juga dibagi 41 unit Handsprayer, 70 zak pupuk paten, 4 unit alat pertukangan dan 1 unit pompa air 3 inci disaksikan kapolsek marbo, danramil, para kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama serta sejumlah masyarakat setempat.

MAGGARISI SAIYYE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *