Tim Sepakbola Universitas Muhammadiyah Palopo UMP FC Tim terbaik Luwu Raya CUP 2022

LUWU TOPIKTERKINI.NET–Luwu Raya CUP telah merampungkan pertandingan. Panbers keluar sebagai juara 1, Luwu Timur United Runner up, ASK dan Bua Putra sebagai Juara 3 bersama.

Disamping itu tim kebanggaan Universitas Muhammadiyah Palopo UMP FC keluar sebagai tim terbaik / fair play sepanjang pergelaran Luwu Raya CUP yang kurang lebih berlangsung selama 1 bulan di Stadion Lagaligo Kota Palopo

Sepanjang pertandingan Luwu Raya CUP 2022 berlangsung, hasil pantauan panitia pertandingan memutuskan bahwa Tim UMP FC keluar sebagai tim terbaik.

Hajir yang merupakan komisi pertandingan Luwu Raya CUP 2022, mengatakan bahwa sepanjang ini hasil pantauan kami bersama panitia , UMP FC adalah tim fair play, pemainnya tidak mudah terpancing emosinya, tidak suka protes keras dan menerima keputusan wasit yang memang dianggapnya pengambilan keputusan yang benar.

Lanjut, begitupula dengan Manager dan Pelatihnya selalu mengarahkan pemain / mahasiswanya untuk selalu bermain sportif di dalam maupun di luar lapangan.

Sementara Hery dan Nurwahidin yang merupakan Pelatih dan manager UMP FC mengucapkan syukur Alhamdulillah atas terpilihnya Tim UMP FC sebagai tim terbaik.

DK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *