Paguyuban Satu Hati Refreshing Sepakat Donor Darah

TAKALAR,TOPIKTERKINI.NET, Salah satu paguyuban yang beranggotakan ratusan orang yang rukun-damai dan sarat kegiatan produktif tanpa mengabaikan refreshing(penyegaran)dan sepakat menyelenggarakan donor darah seperti kemarin, Sabtu(12/6) di kawasan Kolam Renang Borong Baji, Malewang Kec.Polut, Takalar, Sulsel.

Ketua Paguyuban Satu Hati, Megawati Daeng Ngagi yang akrab di sapa Ibu Ketua(Buket) didampingi ibu Bendahara(Buben), Nielda mengatakan, bersyukur dan berbangga tercetusnya rencana donor darah yang menjadi kesepakatan teman-teman yang tergabung dalan Satu Hati.
Idea dan rencana itu timpal seorang anggota, Arsyad Daeng Naba, sangat brilian dan magnitis, bahkan, kagum dan sungguh menggembirakan semua pihak memiliki kepentingan dan kebutuhan.
Bagaimana tidak tambah Penasihat Satu Hati, Amir Daeng Jarung, donor darah itu untuk kemanusiaan yang tentu merupakan pertolongan bermuara amal ibadah dan menyehatkan tubuh yang berdonor.
Penyelenggaraan alias pelaksanaan kata Buket bersama Buben, butuh pemantapan, dukungan dan penguatan di teman- teman, tapi insyaa Allah paling lambat bulan Juli mendatang, semoga. Burnas-Omank

MAGGARI SAIYYE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *