21 Mahasiawa PPs Iku Implememtation Arrangement

TAKALAR, TOPIKTERKINI.NET – Dengan tema optimalisasi pelayanan terpadu satu pintu melalui sistem informasi manajemen di era post truth di kantor dinas pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) kabupaten takalar baru-baru ini.

Kepala dinas PTSP takalar, Rusdi, S.Sos, M.Si yang mendampingi Wabup menerima mahasiswa PPs UNM menjelaskan bahwa khusus di dinas PTSP yang dinahkodai, melayani dua jenis perijinan yakni izin penelitian dan izin kesehatan.

Tentunya kedepan katanya ia berharap semua ini berlanjut,karena banyak hal kegiatan kerjasama yang tidak hanya bermanfaat untuk kabupaten takalar tetapi juga untuk UNM.

Lain dengan wakil direktur III PPs UNM, Prof.Dr.Anshari, M.Hum yang mendampingi mahasiswa menyampaikan Impelementation arragement ini merupakan bagian dari proses pembelajaran bagi mahasiswa.

Para mahasiswa ingin menyandingkan antara terori dan praktik. Dikampus diberikan teorinya dan dilapangan diliat implementasinya, kata Anshari.

Kegiatan tersebut disertai dengan penandatanganan MoA antara dinas PTSP takalar dengan pascasarjana UNM tentang pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakatan dan pengembangan kelembagaan.

 

MaggarisiSaiyye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *