13 Honorer Kemenag Takalar Terima SK

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI. ID–Sebanyak 13 orang tenaga Honorer lingkup Kantor Kementerian agama Takalar resmi terima SK untuk masa anngaran tahun 2020.

Penyerahan SK tersebut dilakukan diaula Kemenag Selasa,14/1/2020 oleh Kasubag TU Hi.Nurjannah Dammi didampingi Analisis Kepegawaian Hj.Masnawati.

Mereka yang menerima SK terdiri dari 5 orang PTT,4 orang cleaning servis,3 orang tenaga keamanan (satpam) dan 1 orang sopir.

Kasubag TU Kementerian agama Takalar Hj.Nurjannah Dammi meminta kepada seluruh Honorer yang sudah menerima SK agar bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing.

Namun Kasubag TU mengingatkan apabila ada tugas atau kegiatan yang dilakukan dikantor,maka semua harus aktif bersama sama terlibat bekerja dan saling membantu.

Ia juga mengingatkan untuk tidak mengeluh tentang besaran insentif yang diberikan,bekerjalah dengan penuh tanggung jawab,ujarnya.Karena diluar sana banyak yang ingin mendapatkan pekerjaan itu namun tidak semua bisa diakomodir,tegasnya lagi.

 

Diakhir arahannya Hj.Nurjannah meminta untuk terus menjaga kekompakan,tanggungjawab serta meningkatkan disiplin kerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing.

Penulis : D,tola (humas)

Editor  :  hamzar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *